Thursday, August 23, 2012

tips sukses bisnis google adsense

google merupakan perusahaan besar dengan berbagai ide-ide besar yang memberikan pengaruh besar bagi perkembangang dunia bisnis online. salah satu terobosan yang populer dikalangan pebisnis online adalah google adsense nya. jika belum tau mengenai google adsense bisa di baca di artikel tentang apa itu google adsense?


saya anggap anda kini sudah paham dan mulai menjalankan bisnis google adsense ini. tentunya anda ingin mendapatkan hasil yang mencapai ratusan bahkan ribuan dollar $$$ di rekening pypal anda? semua itu tidaklan mustahil. asal anda tau cara yang tepat membangun bisnis google adsense anda.

berikut ini saya berikan tips sukses memulai bisnis online google adsense:

1. membuat website atau blog
ini adalah pondasi anda. ini adalah aset anda. membangun blog/website dengan baik akan menjadikan bisnis google adsense anda semakin baik di hari depan. jika suatu saat fokus anda beralih dari bisnis google adsense ke bisnis lainnya karena telah sukses, maka blog dan website yang telah anda buat menjadi senjata yang ampuh.

2. mencari niche blog/web
setelah blog /website anda terbentuk makatiba saatnya anda mulai memikirkan apa niche dari blog anda. niche adalah tema yang utama yang akan anda angkat dalam blog atau website anda.

3. menciptakan konten yang unik
konten dari website dan blog yang terus berfokus pada niche membuat google cepat mengindeks halaman demi halaman dari website anda. dengan banyak halaman yang terindeks maka akan menjadikan posisi blog anda di ranking pencarian google terus membaik hingga bisa jadi menuju posisi puncak.

4. mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog/web
pengunjung blog/web adalah harta berharga anda sebagai seorang pebisnis online. bagaimana anda dapat menghasilkan klik dari iklan google adsense jika pengunjung tidak ada? maka dari itu, manjakanlah pengunjung anda dengan berbagai konten yang menarik dan membuat mereka selalu mengingat blog/web anda.

5. membangun back links
back links kini sepertinya bukan menjadi hal yang utama. karena belakangan mesin pencari google terus merubah alogaritmanya dalam memberikan perengkingan terhadap suatu web/blog. namun tak ada salahnya untuk selalu menjalin koneksi dengan sesama pebisnis online dengan bertukar back links.

sudah siapkah anda berbisnis online google adsense? jika sudah ayo kita mulai sekarang!!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...