Friday, August 31, 2012

Konten yang Fresh untuk Best SEO

SEO merupakan senjatanya para webmaster. Mereka saling berjuang untuk menerapkan tehnik SEO yang terbaru dengan harapan website yang mereka buat bisa segera berada di posisi puncak mesin pencari untuk keyword tertentu.

Sebenarnya ada banyak sekali jalan yang bisa kita tempuh untuk bisa menerapkan SEO di blog atau website kita. Para webmaster kebanyakan sudah menggunakan tehnik white hat yaitu tehnik penerapan SEO pada blog/website yang sesuai dengan aturan dari search engine itu sendiri. Namun tak jarang juga ada yang
menggunakan tehnik black hat. Ya.. dari namanya saja sudah ketahuan jahatnya hahaha.. it's Black.. berarti menggunakan jalan kegelapan alias yang tidak sesuai dengan aturan search engine :-)

Membuat konten website yang fresh dan unique merupakan salah satu jalan yang terbaik untuk meningkatkan trafic kunjungan blog anda. Namun tentunya banyak webmaster dan blogmaster yang cenderung mengabaikan hal ini.

Padahal dari menciptakan konten yang baru dan berbeda, akan membuat search engine senang dengan blog/web kita. Hal yang menarik lainya adalah jika fresh content yang kita buat ternyata bermanfaat bagi banyak orang, maka akan tercipta backlink yang alami.

Jadi, meletakan banyak teknik SEO di blog itu sah-sah saja, asalkan tetaplah ingat untuk selalu mengupdate blog anda. karena blog yang sehat adalah blog yang selalu update. Serach engine mencintai blog yang update, begitu juga pembaca anda. jadi, kenapa tidak mulai sekarang lebih sering update blog sesuai dengan niche blog anda?

salam sukses

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...