Thursday, August 16, 2012

Pengertian Internet Marketing

Sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai pegertian dari bisnis online. jika anda belum tau tentang pengertian bisnis online sebaiknya anda baca dulu disini, namun jika anda sudah baca atau sudah tau apa itu bisnis online sekarang saya akan bahas mengenai pengertian dari internet marketing.



pengertian internet marketing

internet marketing adalah suatu teknik tau cara-cara khusus yang kita lakukan untuk memasarkan suatu produk berupa barang atau jasa dengan menggunakan media internet. banyak juga orang yang sering mengungkapkan internet marketing ini dengan kata e-marketing. dalam hal ini kata 'e' yang dimaksud adalah elektronik. jadi e-marketing adalah kegiatan pemasaran produk barang atau jasa dengan menggunakan media elektronik untuk mendapatkan jangkuan pemasaran yang lebih luas. media elektronik yang dimaksud adalah jaringan internet.

jika bisnis online banyak membahas tentang ragam bisnis online dan bentuk bisnis online, maka internet marketing lebih banyak menjelaskan tentang tata cara atau langkah yang diambil untuk menjadikan bisnis online yang kita jalankan dapat menghasilkan bagi kita.

jika anda sudah memilih bentuk bisnis online yang akan anda jalankan, baik itu affiliate, PTC, PPC, PTR, dll pastinya anda membutuhkan sarana untuk melakukan promosi produk atau jasa online itu. anda akan membangun sebuah blog atau website, kemudian anda akan mengisinya dengan konten sesuai sasaran dari bisnis online anda, kemudian anda akan menerapkan teknik SEO untuk mendatangkan trafik atau kunjungan ke blog/website anda hingga orang lain tau akan bisnis online anda kemudian andapun mendapatkan keuntungandarinya

Nah, semua cara yang anda telah lakukan diatas sudah termasuk dalam internet marketing.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...