Thursday, August 30, 2012

5 Keuntungan Internet Marketing

berbisnis melalui internet sungguh menyenangkan. pada prinsipnya bisnis online dan offline sama-sama mengharuskan kita untuk meiliki keuletan dan kerja keras untuk dapat menghasilkan.

namun berikut ini saya akan berikan 10 keuntungan menjalakan internet marketing yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk bisa menjalakan
internet marketing dari sekarang. 10 keuntungan menjalakan bisnis internet marketing itu antrara lain:

1. Modal yang minim untuk pemula, Bahkan bisa GRATIS!
sebagai newbie atau pemula dalam bisnis internet, anda tidak harus memulai dengan modal yang besar. dengan modal yang minimpun anda bisa menjalankan bisnis online pilihan anda. bahkan ada beragam bisnis online yang sama sekali tidak memerlukan modal alias gratis saat anda memulainya.

2. Waktu pengerjaan yang bebas (flexible)
jika anda mengerjakan atau menjalankan sebuah bisnis online, anda bisa mengatur sendiri waktu yang anda inginkan untuk menjalankannya. di awal, banyak yang menjalakan bisnis internet marketing secara paruh waktu (part time) namun ketika hasil yang diperoleh dirasa bisa melibihi penghasilan offline, maka tak sedikit yang kemudian menjadi full time internet marketer.

3. Berjalan 24 jam
bisnis online itu berjalan tanpa henti, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. bahkan ketika anda tertidur, bisnis yang anda jalankan secara online masih terus berjalan untuk mendatangkan penghasilan tanpa batas kepada anda.

4. Tempat Kerja dimana saja
menjalankan internet marketing tidak perlu menyediakan ruang khusus. cukup dengan seperangkat komputer/laptop, dan koneksi internet maka anda bisa dengan mudah menjalankan bisnis online anda.

5. Penghasilan Besar
potensi penghasilan yang anda bisa dapatkan saat menjalankan bisnis internet marketing bisa melebihi gaji seorang pegawai negeri bahkan jika anda sudah menemukan jalan yang benar saat menjalankan bisnis online, penghasilan yang anda peroleh bisa melibihi gaji seorang general manager suatu perusahaan :-)

melihat potensi keuntungan diatas, mungkin kini anda bisa berpikir untuk segera memilih bisnis online yang hendak anda jalankan dan segera menerapkan strategi internet marketing untuk mendapatkan penghasilan yang melimpah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...