Friday, August 31, 2012

Iklan Sitti Adsense Pilihan Blogger Indonesia

Kini telah hadir penyedia PPC (pay per click) Indonesia yang berkualitas dan pastinya terbukti membayar. Sitti.co.id adalah publisher yang memberikan kesempatan kepada blogger Indonesia yang selama ini ingin terus meningkatkan penghasilan blognya dengan menempatkan sebuah iklan.

Iklan Sitti menurut saya memiliki tehnik penayangan yang mirip dengan google, yaitu iklan yang muncul adalah iklan yang sesuai dengan keyword dari blog kita. Tentunya ini merupakan terobosan yang bagus sekali. Jika kita lihat sekarang banyak penyedia PPC indonesia yang menayangkan iklan yang bahkan tidak sesuai dengan
tema blog kita.

Bahkan ada iklan yang ditayangkan kebanyakan iklan untuk orang dewasa. Yah.. jadinya sedikit merusak pemandangan dari blog kita. Tetapi berbeda dengan Sitti, iklan-iklan yang ditampilkan oleh Sitti.co.id ini dijamin tidak akan jauh melenceng dari tema blog anda.

Apalagi aturan untuk menjadi pengiklannya tidak susah seperti google adsense yang salah sedikit kita bisa di banned. Kan percuma dong perjuangan kita mengumpulkan receh dari adsense jika langsung di banned. Memang google adsense kini telah support bahasa indonesia, namun tetap saja selalu was-was dalam mengoptimasi blog.

Jika dilihat dari nama domainnya, www.sitti.co.id, domain yang ber ekstensi co.id itu tidak boleh di gunakan oleh sembarang orang. Tentunya harus menyertakan beberapa surat perijinan. Biasanya keamanannya lebih terjamin jika ekstensinya co.id (menurut saya)

jadi, jika anda memiliki blog yang berbahasa indonesia dan ingin menayangkan iklan yang sesuai dengan tema dari blog anda maka iklan sitti.co.id bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijalankan. pendaftaranyapun gratis.! memang blog anda perlu di review. tapi jika kontenya sudah banyak pasti lolos! asalkan tidak ada unsur pornografi dan sara (karena semua pihak tidak menginginkan hal itu)

salam sukses

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...