Wednesday, August 22, 2012

Pengertian Paypal, Apa itu paypal?

apa itu paypal? masih bingung tentang pengertian paypal dan fungsinya? kilas bisnis online kali ini akan memberikan informasi seputar paypal yang mungkin berguna untuk anda yang baru memulai bisnis online.

Paypal merupakan sebuah rekening online yang digunakan oleh hampir sebagian besar internet marketer untuk menerima pembayaran online dari produknya atau mengirimkan dana online. Dengan paypal anda bisa
dengan mudah untuk melakukan transaksi di situs-situs jual beli internasional yang tidak memungkinkan anda untuk membayar dengan menggunakan bank lokal indonesia.

Paypal telah memiliki kredibilitas yang tinggi di dunia online sebagai sistem pembayaran online yang aman, nyaman dan terpercaya. Paypal telah dipercaya di lebih dari 190 negara di dunia dan 17 mata uang internasional.

Keamanan dalam bertransaksi dan privacy pengguna paypal sangat terjamin. Hal itu di tunjukan dengan hanya menggunakan email penerima saja saat bertransaksi dengan menggunakan paypal. Bagi anda yang sedang memulai bisnis online anda, membuka rekening paypal adalah hal yang pertama yang anda harus lakukan. itu karena sebagian besar bisnis online yang kedepannya anda temui akan menyarankan anda untuk menggunakan paypal saat menerima komisi :-)

sekarang saya harap anda sudah jelas dengan pengertian paypal dan tidak akan bingung lagi tentang apa itu paypal. Jika berminat untuk membuka account paypal, bisa baca dulu artikel saya tentang cara membuat account paypal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...